laman

Rabu, 28 September 2011

q g' suka caramu katakann itu pada kami

perbedaan itu indah, tapi hanya org tertentulah yg bikin perbedaan itu seindah pelangi.
aq ingin menghargai apa yg dikatakannya tpi krn dia sempat menyindir apa yg udah menjadi keyakinan q , q menjadi ilfill dan takut terpengaruh apa yg dikatakannya .
dan aq ingin dia taw "aq g' suka pa yang anda katakan tentng apa yang udah jdi keyakinan q" 
semoga perbedaan ne tidak menjadi perpecahan diantara qt.. ammiiieeeenn :) :)

Minggu, 25 September 2011

ngomongin apaan sehhhh ne bapak,,??????????

kuliah sore itu mang g' da enak2nya, dosen jelasin pa juga bakalan g' connect, wong qt ny udah luuuaapperr + ngantuk,,,, mata kuliah IAD >>> ilmu alamiah dasar,,
mw tau g' tu dosen nya ngejelasin pengantar ny ja udah ngebosenin apalagi, mpei memperdalam materinya y???,, bakalan bisa tidur beneran di kelas *0* hooooaaammmm dan bermimpilah,,,, 

LDR >>>> Long Distance Relationship

LDR sekarang yg q alami....
dia di Medan, aq di Solo.
udah setahun qt ngejalaninnya, byk bngeett suka dukanya...
duka > jarang ketemu ,  bawaannya kangen mulu,, sering berantem gara2 telat bles sms, bawaannya curiga terus, 
suka >  ada waktu qt bwt sendiri,,,
 pkq na LDR tu law g' bner2 dijalanin, qta na g' enjoy bakaln krisis kepercayaannnn..
syukurna aq enjoy ma hubungn jarak jauh ne,,
walau kadang suka berantem gara2 aq na yg bawaan na bad mood mulu ma dia,, tpi aq tetep syang dia,, :)
 walau beda pulau,, tpi hati ne tetep satu,,, hehehhehe

cinta pertama aku...

aq kenal dia waktu  aq masih du2k di kelas 2 SMA semester genap, itu pun gara2 temenku Yuni ngenalin aq ma dia,, awal na masih biasa2 ja,, mungkin krna q blum taw gmana rasa na bisa kenal ma cwok x ya,, hehehee..
dia mulai cms aq hmpir tiep hari.. aq juga g' ngerti kq bisa betah cmsan ma dia,, 
mungkin gara2 dia ngasih perhatian yg lebih y k aq,, hehehe ,, jdi na betah :) 
yang paling berkesan wktu kenalan , dia jemput aq waktu pulang sekolah,, itu lh bwt pertama x na q bisa jlan bareng cwo',,,, #rasapengenterbangdehhhhhhh  hehehehehehehe..

waktu pun berlalu.........
setelah bberapa bulan cmsan ,, sering jemput aq pulang sekolah 
eeeee g' taw na dia ngatakan  CINTA ma aq,,,,
krn q g' mw pcaran dulu,, q tolak CINTA na,,,
setelah kejadian penolakan CINTA na yg q tolak hubungan kami ber2 sempat renggang, g' da cmsan ,, g'da yg kasih perhatian lgi ,,,  tu law g' salah 3 / 4 mingguan g' da komunikasi :(
tapi entah kenapa, kesambet setan mana
dia mulai lagi cmsan ma aq,,,
mulai ngasih perhatian lg k aq,,, 
untuk ke 2 x na dia ngatakan CiNTA k aq,,
tapi tetep q tolak dia,,,,'tapi dia tak pernah menyerah untuk yang ke3 x ny di ngatakan CINTA 
dan hati ini mungkin g' bisa boong law aq udah mulai suka dan cinta ma dia,
q terima CiNtA na dia dengan ikhlas.. 
ne lah dia yg selalu ngisi hari 2 q                                                              



" saputra kurniawan" 
i LoVe U







Kamis, 22 September 2011

ne aku


Nama q Dwie Nuranie
Q asli anak Karimun,, krn q lahir di sana,, walaupun org tua q org jawa tp darah melayu sudah mengalir deras di tubuh q,,
Q terlahir di keluarga yang menyanyangi dan mencintai q setulus hati,, tanpa mereka berdua (mama’_bapak), q tak mungkin bisa tumbuh dengan sehat dan pintar,, love u so much…

Q sekarang sekolah di Universitas Muhammadiyah Surakarta, jurusan ilmu komunikasi,, padahal waktu di SMA dulu, q duduk di kelas IPA ,, tp ketika qd masuk di perguruan tinggi q malah ngambil jurusan yang ga' da sangkut pautnya sama ilmu IPA yaitu ilmu Sosial,,, beda jauh bangeeet ya,,,,,,,,,
Lucu nya aq malah enjoy dengan jurusan yang q ambil sekarang dari pada waktu di SMA,,, apa g’ da itung-itunganny x ya,,????? Yang bwt kpala jadi pusing tu,,, :P

Pelajaran kuliah yang paling q suka yaitu Ilmu Politik,,, belajar politik q pikir lebih menarik,,, qt bisa mengetahui bagaimana dunia perpolitikan,,,,, baik itu di Indonesia maupun di luar Negri…. Dari zaman kuno hingga zaman modern seperti pada saat ini….

Pertengahan bulan maret kemaren,, q baru nganmbil hasil ujian semester 1,,, hasilnya memuaskan,, tpi q blum puas dengan hasil yang kmrennnn,,, mudah2an semester dua ini q abgus dan nilainya memuaskan,,, amiiiiiiiinnnnnnn

Tak terasa semester dua pun datang… q dah semester dua ruapanya,,,,, q pengen di semester 2 ini lebih baek dri semester berikutny ammmiiiiinnnnnn…..
Ternyata pelajaran semester 2 ini lebih berat dibanding semester 1 kemaren,,, bayangkan da pelajaran Pengantar Statistik yang sebenarnya mudah tpi kq kyknya ribeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet :l :bngeeeeeeeeeeet,, di tambah lagi dosennya yang taw tu,,lebih g’ jelas dri pelajarannya,, uuuuuupssssss “berdosa tak boleh kyak gtu ke dosen mu” malaikat berkata…. Tpi beneran deh masa dikasih tugas naganalisa kliping nya dia,, q g’ ngerti mw ngerjaennya gmana ne,, q Tanya juga ma ank2 g’ ngerti juga ,, haaaddduuuuuuuhhhh gmana neeeeeeeeeeee ????????????????????????????????????????????
Akhirnya qt bwt sebisa nya,,,, mw tau ????? tu dosen nyuruh qt revisi lagi tu tugas yang udh qt bwt,,, walah walah,,, ampuuunnnn deh pak,,, di kasih waktu seminggu bwt revisi tu tugas,,,
Seminggu telah berlalu… senin pun tiba,,,,,,,,,,,,
Tugas dikumpulin q dan ank2 yang laen dah pada pasrah,,, yang penting bwt ja,, dari pada tu dosen ngomel2,,,,

Mw taw lagi kawn,,,,
Setelah selesai tu tugas malah dikasih tugas lagi katanya sih ne tugas bwt nilai mid semester.. jadi ujiannya itu cma bwt formalitas ja,,, tugas nya itu di suruh review buku dan jurnal statistic sosial,,, haduuuuuuh mana q males baca lagi,, eeeeeee malah di suruh baca,,
Tugas nya dikash waktu seminggu bwt ngerjaen byangkan gmana maw ngerjaen coba law bwtnya ja q tak ngertiiii.. q coba tnya ma nak2 yg udh ngerjaen tu tugas,, kyk eeeee q pnya ngresume dehhh,, haaaaaaa…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sumpah g’ ngertiiiiiii L
Kata2 dosen nya yg paling q ingeeeet wktu dia ngasih tugas ini…. Dosen : “REVIEW bukan RESUME
Sampae2 tu kata2nya q update di PESBUUUUKKK,, hahahahahahahaaha…………..
Tugas udah q kerjaenn tapi feelling q kq da yang g’ beres ya,,,,, q takut tugas yangudah q kerjaen ma temen q itu salah,, waduhhhh q tkut bngeeet law dapat nilai E,, tu kan nilai Nid Semester,,, waduuhhhh aq g’ maw ngulang pelajaran statisti ini,, udah malesss q ma dosennya.  =_=
Mudah2an ja g’ ngulangggg …. Ammmmmmmiiiiiinnnnn